Berita

    Ini Alasan Suzuki APV Cocok untuk Kendaraan Mudik

    Menjelang lebaran tahun 2024, sudah saatnya untuk mempertimbangkan jenis kendaraan apa yang cocok untuk mudik bersama keluarga. Salah satu mobil yang paling cocok untuk perjalanan mudik Anda adalah Suzuki APV.

    Jika Anda ingin membeli ataupun menyewa mobil untuk perjalanan mudik, APV tentu bisa menjadi pilihan tepat karena memiliki banyak keunggulan. Mari ikuti penjelasan lebih lengkapnya pada artikel ini!

    9 Keunggulan Suzuki APV untuk Perjalanan Mudik Keluarga

    Berbagai keunggulan yang ditawarkan tentu menjadi alasan mengapa mobil APV banyak dipilih untuk kendaraan mudik dengan keluarga. Mengapa mobil ini bisa menjadi favorit keluarga? Berikut alasannya!

    • Kapasitas Penumpang Banyak

    Saat mudik, mungkin Anda akan membawa beberapa anggota keluarga sehingga membutuhkan mobil yang bisa memuat banyak penumpang. APV sendiri memiliki ruang kabin yang cukup besar dan berkapasitas hingga 8 penumpang.

    • Kabin Luas dan Nyaman

    Tidak hanya kapasitas penumpang yang banyak, mobil ini juga memiliki ruang kabin yang cukup luas. Hal ini membuat penumpang tidak akan merasa sempit dan tetap merasa nyaman meski perjalanan jauh.

    kabin lebih luas

    • Irit Bahan Bakar

    Ketika melakukan perjalanan jarak jauh, bahan bakar menjadi salah satu faktor yang sering dikhawatirkan karena khawatir boros selama di perjalanan. 

    Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Suzuki APV terbaru dibekali dengan mesin yang bisa membuat bahan bakar tetap irit dan tidak mudah habis.

    • Lengkap dengan Fitur Keselamatan

    Selain memperhatikan faktor kenyamanan, penting juga untuk memperhatikan keselamatan pengemudi dan penumpang selama perjalanan mudik. 

    Dengan menggunakan seri APV terbaru, mobil ini sudah dilengkapi fitur keselamatan yang lengkap seperti dual airbag, ABS, EBD, dan ISOFIX sehingga bisa memberikan perlindungan secara maksimal.

    • Fitur Tambahan Serbaguna

    Tidak hanya menawarkan fitur keselamatan yang lengkap, mobil ini juga memiliki fitur tambahan yang serbaguna. 

    Adapun beberapa di antaranya seperti dashboard yang dan sistem audio super lengkap dengan radio, CD, MP3, USB, dan AUX. Tentunya ini bisa menciptakan pengalaman mudik yang menyenangkan meski perjalanan jauh.

    • Desain Fleksibel

    Alasan mengapa Suzuki seri APV cocok untuk perjalanan mudik keluarga, karena desainnya yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Jika bangku belakang tidak terpakai, bagian ini dapat dilipat dan diatur untuk memberikan ruang lebih banyak sesuai keperluan perjalanan.

    • Kinerja Andal

    Kinerja mesin APV terbilang sangat tangguh sehingga dapat diandalkan untuk perjalanan jauh. Mesin mobil ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 104 PS dan torsi 138 Nm sehingga sangat cocok untuk bepergian mudik bersama keluarga.

    • Biaya Perawatan Terjangkau

    Mobil seri APV banyak dipilih untuk keluarga karena dikenal dengan biaya perawatan yang cukup terjangkau. 

    Selain itu, suku cadangnya pun mudah didapat sehingga perawatan rutinnya tergolong mudah untuk mempersiapkan perjalanan mudik terasa nyaman dan aman.

    • Harga yang Terjangkau

    Alasan terakhir mengapa mobil ini banyak dipilih untuk keluarga karena menawarkan harga yang relatif terjangkau dengan mesin yang unggul dibandingkan merek lainnya. 

    Hal ini lah yang menjadi faktor penentu mengapa mobil ini menjadi pilihan ideal untuk perjalanan mudik Anda.

    Itu dia beberapa keunggulan yang menjadi alasan mengapa Suzuki APV sering menjadi mobil pilihan untuk mudik lebaran. 

    Selain karena harganya yang terjangkau, mobil ini memberikan pengalaman yang menyenangkan sehingga keluarga bisa merasakan perjalanan yang nyaman dan aman.